Selasa, 28 Juni 2016

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Cepat dan Alami

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat cepat dan alami merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membuat kulit wajah kembali cantik lagi tanpa jerawat ataupun bekasnya. Apakah Anda tahu apa yang dimaksud dengan bopeng tersebut? Bopeng merupakan cengkungan yang terdapat pada kulit wajah akibat dari jerawat yang dulunya sering dipencet dengan menggunakan kuku hingga meradang dan membekas. Bopeng dapat membuat penderitanya kurang percaya diri apalagi bagi para remaja. Karena jerawat umumnya terjadi pada masa remaja oleh karenanya sangat penting untuk mengetahui dari awal penyebab jerawat dan cara mengatasinya dengan benar sehingga tak beresiko menjadi banyak atau semakin parah. Maka oleh karena itulah usahakan untuk menghidnari hal tersebut jika Anda tidak ingin memiliki bopeng. Bopeng sendiri sebenarnya dapat diatasi dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami. Selain tidak beresiko,penggunaan bahan alami juga  dapat ,membantu menghilangkan bopeng atau bekas jerawat.

Nah bagi Anda yang sudah penasaran ingin tahu cara alami untuk menghilangkan bopeng dengan cepat. Maka langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Cara Mengatasi Bopeng Akibat Jerawat dengan Cepat dan Alami

Menggunakan Jeruk Nipis dan Madu
Cara alami pertama yang dapat membantu menghilangkan bopeng adalah menggunakan jeruk nipisd an madu. Kedua bahan alami ini memang sudah dipercaya ampuh untuk menghilangkan bopeng dan bekas-bekas jerawat lainnya. Adapun caranya juga sangat mudah yaitu hanya dengan menyediakan jeruk nipis dan madu terlebih dahulu. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis dengan satu sendok madu dan campurkan kedua bahan tersebut. Setelah berubah seperti pasta langkah selanjutnya oleskan secara merata pada kulit wajah Anda yang bopeng karena bekas jerawat dan diamkan kurang lebih 20-30 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara rutin minimal 2 kali sehari.

Menggunakan Lidah Buaya
Jika sebelumnya lida buaya lebih sering dikenal sebagai tanaman alami yang sangat baik untuk menunjang kesehatan. Tapi tahukah Anda bahwa tanaman alami yang satu ini juga dipercaya ampuh untuk mengatasi bopeng karena bekas jerawat. Adapun caranya juga sangatlah mudah yaitu cukup mudah, siapkan satu batang lidah buaya kemudian kupas kulitnya dan oleskan pada bopeng di wajah anda. Diamkan kurang lebih 30 hingga 50 menit hingga cairan lidah buaya benar-benar mengering dan terasa seperti ada plastik diwajah lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal bisa dibilas dengan air hangat. Lakukan dengan rutin minimal 2 kali sehari hingga bopeng menyamar dan hilang.


Menggunakan Tomat dan Mentimun
Bahan alami terakhir yang bermanfaat untuk menghilangkan bopeng dengan cepat adalah menggunakan buah tomat dan mentimun. Kedua buah tersebut memang sangat baik untuk menunjang kesehatan kulit. Bermanfaat untuk menghaluskan kulit hingga dapat membantu menghilangkan bopeng secara alami. Adapun caranya sangatlah mudah yaitu dengan siapkan buah tomat dan mentimun kemudian haluskan keduanya dicampur menjadi satu. Oleskan pada wajah secara merata sebagai masker dan diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini rutin tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menghilangkan bopeng bekas jerawat cepat dan alami yang dapat Anda lakukan. Sekian dan semoga bermanfaat.
Baca juga 

http://disehat.com/ingin-lakukan-tanam-benang-di-wajah-ketahui-efek-sampingnya-berikut-ini/
http://disehat.com/perawatan-wajah-alami-ala-wanita-jepang-untuk-kulit-secerah-porselen/
http://disehat.com/telapak-kaki-sakit-dan-pegal-atasi-dengan-cara-berikut-ini/
http://disehat.com/badan-terasa-lemas-dan-lesu-saat-bangun-pagi-mungkin-ini-penyebabnya/
http://disehat.com/ingin-lakukan-detoksifikasi-berikut-cara-menghilangkan-racun-dalam-tubuh-yang-tepat/
http://disehat.com/sariawan-di-lidah-dan-sekitar-mulut-obati-dengan-cara-ampuh-ini/
http://disehat.com/inilah-manfaat-jantung-pisang-untuk-kesehatan-tubuh-paling-lengkap/
http://disehat.com/tips-perawatan-bayi-prematur-yang-benar-dan-tepat/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar