Jumat, 27 Mei 2016

Tips Menumbuhkan dan Menebalkan Jenggot Secara Alami

Penampilan memang penting untuk diperhatikan bagi semua orang. Karena dengan memiliki penampilan yang baik tentu akan menambah tingkat kepercayaan diri seseorang. Berkaitan dengan penampilan, kali ini akan kami sajikan ulasan mengenai tips menumbuhkan dan melebatkan jengkot secara alami. Penjelasan ini tentu saja sangat bermanfaat bagi para pria terutama bagi mereka yang ingin memiliki jengkot yang lebat. Jenggot sendiri merupakan rambut tipis yang tumbuh di bagian wajah tepatnya pada jangkut. Sebagian banyak pria tentu saja menginginkan untuk memiliki jenggot. Karena dengan memiliki jenggot akan membuat penampilannya tampak maskulin dan pastinya terlihat tampan.

Maka oleh karena itulah hampir semua pria mencari berbagai cara untuk membantu menumbuhkan dan menebalkan jenggot. Untuk menumbuhkan dan menebalkan jenggot sebenarnya dapat dilakukan berbagai cara diantaranya dengan menggunakan produk atau krim penumbuh jenggot. Penggunaaan krim atau produk kosmetik tersebut hasilnya terbilang cepat namun tahukah Anda cara tersebut sangat tidak baik apalagi produk tersebut mengandung bahan kimia. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dan tidak berbahaya lakukan dengan cara alami seperti yang akan kami jelaskan berikut ini!

Inilah Tips Menumbuhkan dan Menebalkan Jenggot Secara Alami.

Tarantuna
Cara menumbuhkan jenggot secara alami yangd apat Anda lakukan adalah dengan cara menggunakan tarantula. Tarantula ini merupakan salah satu hewan atau serangga laba-laba yang dipercaya ampuh untuk membantu menumbuhkan rambut jenggot. Adapun cara untuk memanfaatkan hewan tarantula ini   sangatlah mudah yaitu dengan membakar tarantula hingga hangus. Setelah itu ambil minyak yang keluar dari tubuh laba-laba tarantuna tersebut. Kemudian oleskan pada dagu atau janggut Anda, jika Anda dapat melakukan secara rutin setiap hari 2 kali maka hasilnya akan dapat Anda lihat setelah 5 hari pemakaian.

Telur Udang
Bahan alami kedua yang dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan jenggot adalah jtelur udang. Mungkin bahan ini memang cukup sulit Anda dapatkan, akan tetapi jika Anda sudah memiliki tekat yang kuat Anda akan dapat dengan mudah mendapatkannya. Setelah Anda mendapatkan telur udang, maka langsung saja gunakan untuk menumbuhkand an melebatkan jenggot secara alami. Adapun caranya cukup mudah yaitu dengan  mengoleskan lendir dari telur udang tersebut pada bagian dagu Anda. Alangkan baiknya jika Anda dapat menggunakan telur uang yang masih bagus atau yang masih menempel pada perut udang karena hasilnya jauh lebih baik dan cepat. Lakukan satu kali sehari secara rutin dan tunggu hasilnya.

Margarin atau Mentega
Jika sebelumnya Anda mengenal bahan yang satu ini digunakan untuk pembuatan roti atau jenis makanan lainnya. Namun tahukah Anda jika margarin atau mentega ini juga dipercaya ampuh untuk menumbuhkan dan menebalkan jenggot. Namun sayangnya hal ini belum banyak diketahui oleh semua orang. Nah untuk memanfaatkannya juga sangat mudah hampir sama seperti cara yang di atas. Cukup dengan mengoleskan secara rata pada bagian dagu Anda. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal tentu saja Anda harus melakukannya dengan cara teratur satu hari dua kali. Dalam jangka waktu satu minggu hasilnya sudah dapat Anda rasakan dan di lihat.

Nah itulah penjelasan dan beberapa cara untuk menumbuhkan dan menebalkan jenggot secara alami yang dapat Anda lakukan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal alangkah lebih baiknya jika dapat mengkombinasi ketiga cara dan bahan alami tersebut. Selamat mencoba!!
Baca juga 

http://mbahlanh.com/cara-mengencangkan-kulit-wajah-secara-alami.html
http://mbahlanh.com/cara-diet-yang-sehat-benar-bagi-kesehatan.html
http://mbahlanh.com/manfaat-khasiat-buah-apel-untuk-kesehatan.html
http://mbahlanh.com/cara-melebatkan-rambut-secara-alami-ampuh.html
http://mbahlanh.com/cara-mengecilkan-perut-secara-alami-tanpa-olahraga.html
http://mbahlanh.com/cara-berhenti-merokok-dengan-pola-hidup-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar